Reporter : Admin Terbitan

TANGERANG, terbitan.com – Ketua PAC PDIP Kecamatan Kresek Sukardi optimistis, PDI Perjuangan akan meraih 2 kursi dari 8 kursi yang diperebutkan di daerah pemilihan (dapil) 2 Kabupaten Tangerang. Seperti diketahui, Dapil 2 terdiri dari Kecamatan Sukamulya, Kresek, Gunung Kaler, Mekar Baru, Kronjo, Kemiri ,Mauk dan Sukadiri).

“Kami yakin PDIP  akan mampu meraih 2 kursi. Syaratnya, seluruh tim pemenangan, relawan dan simpatisan mau bergerak guna menyatukan visi dan misi ke depan ke arah yang lebih baik,” tegas Kardi. Menurutnya, hanya putra-putri daerah dan yang benar-benar tahu serta paham kultur wilayahnya yang diperkirakan bakal lolos sebagai wakil rakyat di Dapil 2.

Di sisi lain, pihaknya saat ini telah mendapat instruksi agar para kader, relawan dan simpatisan memasang gambar Paslon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 di titik-titik yang ditentukan.

“Bahkan atas instruksi Caleg PDIP untuk ikut mensosialisasikannya dengan cara memasang foto paslon 01 pada APK (alat peraga kampanye) para caleg,” ujar Kardi. Sayangnya, saat ini banyak caleg PDIP yang tidak mentaati instruksi ini.

Dalam APK, mereka hanya memasang foto pribadi, dan tidak menyertakan foto Paslon 01. Harapan Kardi, para caleg bisa bersama-sama turut mensosialisasikan. “Kami juga akan selalu berkoordinasi dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Paslon 01 terkait hal tersebut. Tentu akan diinformasikan ke pusat,” ungkapnya.

Disinggung maraknya APK caleg partai pengusung paslon 01 yang juga tidak menyertakan foto paslon tersebut, Kardi enggan berkomentar.

“Saya tidak mau mengomentari dapur partai lain. Yang jelas setiap caleg partai pengusung harus membawa foto capres dan cawapres pada APK mereka,” ujar Kardi seraya melontarkan pantun jenaka pemenangan dirinya, “Jinggo lama rokok sejati, kalau sudah ada yang terbukti dan teruji, buat apa cari ganti dan ke lain hati,” tutupnya.

E-KORAN

IKLAN UCAPAN IDUL FITRI