Diduga Motif Pilpres, di Polsek Tambelangan Sampang Dikabarkan Terjadi Pembakaran

oleh -Views : 23.834
Potret Gambar yang Viral di Media Sosial dengan kabar kejadian Pembakaran di Polsek Tambelangan. (Foto : Istimewa)

SAMPANG, terbitan.com – Kabar terjadinya pembakaran di Polsek Tambelangan, Kabupaten Sampang oleh massa yang mengatas namakan warga Tambelangan, Sampang kini viral di sejumlah media sosial.

Belum diketahui jelas motif kejadian tersebut. Namun, kabar tersebut mendadak viral di sejumlah Group WA dan sejumlah media sosial lainnya, berdasarkan informasi yang dihimpun terbitan.com kebakaran terjadi pada bangunan kantoe Polsek serta mobil Dinas dan kendaraan lain yang ada di tempat kejadian perkara (TKP), Rabu (22/05/2019).

Menurut warga setempat yang enggan disebut namanya membanarkan adanya kejadian tersebut, menurutnya kejadian terjadi sekitar pukul 22:30 WIB, tak hanya itu menurutnya kendaraan yang dimiliki ikut menjadi korban pembakaran.

“Iya benar mas, saya juga belum ke lokasi tapi sepertinya mobil saya juga ikut dibakar,” singkat UC (inisial) saat dihubungi terbitan.com melalui pesan singkat.

Menurutnya, masih UC menambahkan kejadian tersebut dilakukan oleh massa yang berjumlah banyak. Sehingga menurutnya anggota polsek memang tak lagi di TKP. “Infonya sekitar 500 orang massa yang mendatangi Polsek dan membakar hal itu,” jelasnya.

Kabar tersebut juga ditegaskan Andi S, warga setempat yang juga membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya kejadian tersebut diduga bersangkut paut dengan Pemilihan Presiden (Pilpres).

“Iya benar mas, infonya pembakaran itu dilakukan oleh massa yang mengatas namakan warga Tambelangan, motif sesuai informasi yang kami terima adalah persoalan Pilpres, jelasnya kurang tau pasti,” pungkasnya.