CILACAP, terbitan.com – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya agar selalu aman dan kondusif, Sertu Kajari selaku Babinsa Koramil 7/Maos melaksanakan Patroli wilayah bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sampang di sekitar wilayah Kecamatan Sampang, Rabu pagi (19/06).

Menurut pantauan dilapangan, kegiatan Patroli ini dimulai sekitar pukul. 00.00 s.d 02.00 Wib dini hari tadi, namun demikian hal ini tidak menyurutkan semangat para aparat untuk terus mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaannya. Mereka mengeliling wilayah yang menjadi sasaran patroli yaitu tempat-tempat yang dinilai rawan kejahatan seperti tempat-tempat perbelanjaan, tempat ibadah, SPBU Bank dan lainnya.

Dalam setiap pelaksanaan patroli wilayah, mereka juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk ikut serta bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal. Hal ini untuk menjaga agar wilayah tetap aman dan kondusif.

” Pelaksanaan patroli ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan wilayah binaannya. Dengan adanya patroli bersama diharapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dilingkungan masyarakat sekitarnya sekaligus guna menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Sertu Kajari.

(Totong/Urip)