Reporter : Terbitan Banten

TANGERANG, terbitan.com – Jasad mayat pria yang ditemukan mengambang di kali anak Cisadane, Jalan Raya Cadas Kukun Kelurahan Kuta bumi, Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang diketahui bernama Nasan.

Pria berusia 41 tahun ini adalah karyawan swasta yang tinggal di Kampung Jambu Kelurahan Kuta Baru Kec. Pasar Kemis Kabupaten Tangerang. Saat ditemukan, korban mengenakan kaos warna coklat orange dan celana panjang warna coklat.

Nasan ditemukan tewas mengambang pada Selasa (25/6) pukul 06.30 Wib. Belum diketahui secara jelas penyebab kematiannya. Namun di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Ucu Syaifulloh saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat ini. “Identitasnya sudah kami ketahui,” ujar Kapolsek. Belum diketahui sebab korban sampai ditemukan dalam kondisi mengambang di sungai. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Saat ini, polisi sudah melakukan autopsi terhadap jasad korban di RSUD Tangerang. Sedangkan proses penyelidikan tetap berjalan dengan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

Penulis: Ananta Putra

E-KORAN

IKLAN UCAPAN IDUL FITRI