Bupati Kepsul Buka Rapat Bersama BPKP Maluku Utara

oleh -Views : 43

SANANA, terbitan.com -Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Theis di dampingi Sekretariat daerah (setda), Para Asisten membuka rapat bersama Ketua BPKP Perwakilan Provinsi Maluku Utara dalam rangka rapat bersama dengan semua unsur pimpinan SKPD lingkup Pemda Kepulauan Sula di kantor Bupati Kepulauan Sula. Jumat (12/07/2019)

Ketua Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Maluku Utara, Rizal Suhali hari ini hadir di Kepulauan Sula dalam rangka melaksanakan kegiatan optimalisasi penggunaan elektronik dalam memberikan pelayanan bukan hanya keuangan tapi juga seluruh pelayanan Publik..

“Semua dapat memanfaatkan aplikasi teknologi sehingga dapat mempermudah kita Semua dalam memberikan pelayanan pada publik serta mempermudah kita dalam membuat administrasi pertanggung jawabannya demikian,” ujar Ketua BPKP perwakilan Provinsi Maluku Utara, Rizal Suhali

Senada dengan kepala BPKP, Bupati meminta kepada semua perangkat daerah agar dapat mengubah pola kerja dengan memanfaatkan serta mengoptimalkan elektronik di semua SKPD sehingga mempermudah pelayanan kita kepada masyarakat, juga lebih tertib secara administrasi.

“Kami harap semua OPD bisa mengubah pola kerja dan mengoptimalkan elektronik SKPD sehingga lebih mudah dalam memberikan pelayanan pada masyarakat,” tutupnya. (GNS)