Bupati Madiun Beri Kejutan 73 Tumpeng Untuk Kapolres Madiun

oleh -Views : 36
Foto : Kapolres Madiun Memberi Sambutan Atas Kunjungan Bupati Beserta Rombongan

MADIUN, Terbitan.com – Guna membangun sinergitas tiga pilar dan seluruh elemen kepada Polri, Bupati Madiun beserta jajaran forkopimda Kabupaten Madiun, Camat dan para Kepala Desa melakukan kunjungan ke Polres Madiun di Jalan Soekarno-Hatta Madiun Jawa Timur. Pada Selasa 09 Juli 2019 pagi.

Kedatangan Bupati Madiun beserta rombongan begitu mendadak. Bersama kurang lebih 600 orang, Bupati datang ke Mapolres Madiun tak lain adalah untuk memberikan kejutan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-73 kepada Kapolres Madiun beserta jajarannya.

Kedatangan Bupati Madiun Disambut langsung oleh Kapolres Madiun, selanjutnya rombongan Bupati menuju GOR Tunggal Panaluan Polres Madiun didampingi oleh Kapolres Madiun beserta jajarannya.

Dalam kunjungannya, tak lupa Bupati juga membawa puluhan tumpeng sebagai ucapan HUT Bhayangkara. Dan uniknya tumpeng yang dibawa ke Mapolres Madiun berjumlah 73 tumpeng, hal ini berkaitan dengan Hut Bhayangkara yang ke-73.

Bupati Madiun Ahmad Dawami menjelaskan, bahwa kunjungan mendadak ke Mapolres Madiun bersama semua unsur forkopimda dan para kepala desa kali ini, adalah sebagai bentuk sinergitas tiga pilar dan seluruh elemen kepada Polri, khususnya Polres Madiun.

“Acara kita dipagi ini selain mereyakan hari Bhayangkara ke -73, juga merupakan momen kebersamaan dari tiga pilar. Karena kebersamaan itu harus diupayakan, kedatangan kita memang tanpa sepengetahuan dari beliau termasuk pak dandim juga tidak diberitahu,” kata Bupati Madiun yang akrab disapa kaji mbing itu.

Sementara itu Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak atas kejutan yang diberikan kepada jajaran Polres Madiun berkaitan dengan HUT Bhayangkara Ke-73 ini.

Terimakasih atas surprisenya pak Bupati beserta jajaran Forpimda, Camat, Babinsa, Babinkamtibmas, Dan Kepala desa sewilayah Kabupaten Madiun. Juga terimakasih atas ucapan serta doanya semoga Polri selalu jaya dan bisa terus melayani dan mengayomi masyarakat khususnya di Kabupaten Madiun,” pungkas Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono.

Turut hadir juga dalam acara kali ini Dandim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun Sugeng Sumarno, dan perwakilan dari Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun.

Penulis : Imam Iswanto
Editor : Adie