Camat Kresek Lepas Sambut 7 Kades dan Danramil 07/Kresek

oleh -Views : 106

TANGERANG, terbitan.com – Camat Kresek Tangerang H. CR. Inton melepas 7 Kepala Desa (Kades) di wilayahnya. Ketujuh kades itu adalah Renged, Kemuning, Koper, Pasir Ampo, Patrasana, Jengkol dan Talok.

Sebelumnya, para Pejabat Kades di tujuh wilayah ini dikukuhkan oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar bersama 142 Pj Kepala Desa, Selasa, (23/7). Ke-142 Pj Kades ini tersebar di
28 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang. Pelantikan dilaksanakan di lapangan Maulana Yudhanegara Kompleks Puspemkab Tangerang.

Camat Inton mengucapkan terima kasih atas pengabdian para Kades. Pihaknya berharap, meski sudah demisioner, para mantan Kades ini tetap membantu para Pj. Kades dalan melaksanakan program pembangunan.

“Kami harap, para mantan kades tetap berkontribusi menyumbangkan pemikiran bagi pembangunan di wilayah masing-masing,” katanya.

Di sisi lain, Camat juga berterima kasih kepada mantan Danramil 07/Kresek Kapten Arm Gunawan atas kinerja yang dilakukan dan kemitraan yang erat dengan pihak Kecamatan Kresek. Hal senada juga diungkapkan Kapten Arm Gunawan. Menurutnya, selama ini pihaknya membangun harmonisasi dalam melaksanakan berbagai kegiatan.

Danramil 07/Kresek yang baru Kapten Inf. M. Ridwan mengatakan, sebagai Danramil yang baru, dia berharap bantuan dan dukungan untuk kelancaran kerja. “Mohon doa dan dukungan segenap elemen masyarakat untuk bersama-sama memajukan Kresek dan menciptakan Kamtibmas di daerah ini,” ujarnya.

Penulis: Ananta Putra