Eks Timses Hendrata – Zulfahri Berkantor di Sejumlah OPD

oleh -Views : 179
Kantor Bupati Kepulauan Sula

SANANA, terbitan.com – Kantor pemerintahan maupun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) tiap hari selalu di datangi sejumlah tim sukses (Timses) Bupati dan Wakil Bupati Hendrata Thes – Zulfahri Abdullah Duwila saat Pilbup lalu. Kondisi ini terjadi hampir setiap hari di mana, oknum timses tersebut keluar masuk hampir semua dinas yang ada di Pemda Kepsul. Jumat (19/07/2019)

Menurut informasi, selain timses mereka juga merupakan Kader Partai Demokrat yang saat ini dinakhodai Bupati Hendrata Thes. Sesuai pantaun terbitan.com ini, selain keluar masuk sejumlah dinas seperti Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Kawasan Pemukiman (PUPRPKP), Dinas PMD, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pertanian, Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). Selain keluar masuk dinas, mereka juga selalu tampil di acara resmi Pemda seperti pelantikan pejabat.

Ketua DPC Demokrat Kepulauan Sula, Ajrin Duwila saat dikonfirmasi menuturkan, kehadiran oknum tersebut bukan atas nama partai. Menurutnya, dia telah mengkonfirmasi hal tersebut kepada sejumlah oknum tersebut perihal kedatangan mereka ke sejumlah OPD. “Jadi atas nama partai kami sampaikan bahwa kehadiran mereka itu atas keperluan pribadi bukan atas nama partai, “ujarnya.

Dijelaskannya, dalam partai pihaknya tidak membenarkan adanya oknum yang mengatas namakan partai demi kepentingan pribadi. “Kami tegaskan bahwa itu tidak dibenarkan, “pungkasnya. {GNS}