Gerdayak dan Pemuda Pancasila Sambut Kedatangan Sugianto Sabran di Bandara Beringin  

oleh -Views : 92

MUARA TEWEH, terbitan.com – Puluhan Pasukan Merah Gerdayak dan pemuda pancasila dipimpin Gusti Ramadijaya SE bersama Saprudin S Tingan terlihat menyambut kedatangan Gubernur Kalimantan Tengah di Bandara Beringin. Puluhan orang berseragam Merah ini telah menunggu sejak pagi, meski jadwal kedatangan Gubernur dijadwalkan pukul 15.00 WIB.

” Pasukan gerdayak dan pemuda pancasila menyambut kedatangan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, hari Minggu ( 28/07) kami di minta untuk menyambut kedatangan Gubernur,” ujarnya.

Saprudin S Tingan dan Gusti Ramadijaya SE mengatakan bahwa pasukan merah Gerdayak dan pasukan pemuda pancasila selalu siap dalam penyambutan KH 1 Kal-Teng dalam rangka hari jadi Barito-Utara ke-69 Tahun 2019 ” ujarnya.

”Kami sudah mempersiapkan penyambutan ini, selain itu kita akan mengawal pemerintahan Gubernur Sugianto Sabran sampai selesai,” ucap Saprudin dan Gusti Ramadijaya SE

Kabupaten Barito Utara akan merayakan Hari Ulang Tahun ke 69 tahun 2019. Berbagai perayaan dilaksanakan untuk memperingati Ulang Tahun Kabupaten Barito Utara. Salah satu acara yaitu pesta rakyat yang dimeriahkan oleh Nella Kharisma.(IWAN)