Kawanan Pemuda di Tumpung Laung Bentrok, Satu Polisi Kena Tikam

oleh -Views : 205

MUARA TEWEH, terbitan.com – Kape Handika warga Kelurahan Tumpung Laung II Rt 07 Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, ditangkap polisi setelah diduga menusuk dengan badek seorang polisi.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Kristanto Situmeang, mengatakan, peristiwa terjadi pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2019 sekitar pukul 23.30 WIB saat ada pemuda Desa Sikan dan pemuda Desa Pepas terjadi keributan, korban bersama dengan anggota polsek Montallat mencoba melerai keributan tersebut.

” BRIPTU Saefudin Gozali, bertugas di Polres Barito Utara saat itu selesai menghadiri acara hiburan pernikahan keluarganya di Rt 07 Kelurahan Tumpung Laung II Kecamatan Montallat. pada saat terjadi keributan itu korban bersama dengan anggota polsek Montallat mencoba melerai tapi tiba-tiba korban ditusuk orang yang saat itu belum dikenal,” kata Kasat.

Saat itu, kata  AKP Kristanto Situmeang, ada anggota Polsek Montallat melakukan pengamanan sebanyak empat personil. yang ikut melerai perkelahian antar pemuda desa tersebut.

”Saat ini Polsek Montallat sedang melakukan proses penyelidikan guna mengetahui motif dan latar belakang kejadian tersebut, adapun barang bukti yang diamankan berupa satu baju korban warna Biru, satu celana jeans korban warna biru, untuk senjata tajam yang di gunakan pelaku tidak di temukan karena di buang ke Sungai Barito oleh pelaku,” pungkasnya. (Iwan)