Kepala Dinas Pendidikan Morotai Lepas Kepulangan Pecinta Alam SMA Labschool Kebayoran

oleh -Views : 29

MOROTAI, terbitan.com – Bertempat di ruang VIP bandara Pitu, Morotai F Ravi Dara sebagai Kepala Dinas Pendidikan Morotai melepas kepulangan tim eksplorasi Ternate Palabsky Pecinta Alam SMA Labschool Kebayoran menuju Jakarta.

“Terima kasih atas eksplorasinya selama sembilan hari di Ternate dan Morotai. Semoga eksplorasi ini dapat bermanfaat” demikian sambutan dari F. Revi Dara, M. Pd. Dalam pada itu, Revi Dara juga menjelaskan keindahan alam Morotai beserta pulau pulau kecil disekitarnya.

Sementara itu, Daffa sebagai ketua Palabsky mengatakan “Terima kasih atas sambutan dan dukungan dari DPD RI, pemda Ternate dan Morotai atas terselenggaranya eksplorasi ini”. Daffa yang sangat menggemari aktifitas pantai sangat terkesan dengan alam Morotai.

“Pulau-pulaunya sangat asri, airnya bening, begitu juga dengan pasirnya. Semoga kepulauannys bisa dijaga sebagai destinasi sejarah dan wisata pantai”

Seperti diketahui, eksplorasi Ternate 2019 ini diadakan oleh Palabsky untuk menyaksikan langsung sejarah, budaya, keindahan alam Ternate dan Morotai. Selain itu, eksplorasi ini juga mendaki gunung Gamalama dan penanaman pohon mangrove di Ternate Barat.(oje)