Pada Peringatan HBA ke-59, Begini Pesan Ketua FGD Sampang

oleh -Views : 221
Ketua Forum Gardu Demokrasi (FGD) Kabupaten Sampang, Divisi Polhukham, Abdul Azis Agus Priyanto, SH.

SAMPANG, terbitan.com – Momentum pada Peringatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-59 ini diharapkan Jajaran Korps Adhyaksa di seluruh tingkatan saatnya menampilkan performa yang menunjukkan Pada publik bahwa eksistensinya masih dipercaya dan dibutuhkan oleh Masyarakat.

Pesan itu disampaikan Ketua Forum Gardu Demokrasi (FGD) Kabupaten Sampang, Abdul Azis Agus Priyanto, SH., menurutnya ke depan dalam rangka Law Inforcement dengan tetap menjunjung tinggi Profesionalisme dan menjaga Integritas serta meningkatkan semangat dedikasinya.

“Kami mengucapkan Selamat Hari Bakti Adhyaksa (HBA) yang ke-59, semoga kredibilitasnya selalu terjaga dan tetap mendapatkan tempat di hati rakyat. Harapannya penegakan hukum di Sampang tetap menjunjung tinggi Equality before of the law,” ujar Aziz sapaan akrab Abdul Aziz Priyanto pada terbitan.com, Senin(22/07/2019).

Ketua Divisi Polhukham ini meminta pihak penegak hukum khususnya Kejari Kabupaten Sampang memperhatikan dan mengedepankan serta menghitung recovery aset/pengembalian nilai kerugian negara dengan budget negara yang dibutuhkan untuk memproses sebuah delict tipikor.

“Tunjukkan dengan progres kinerja pada publik bahwa jajaran Korps Adhyaksa merupakan aparat Penegak Hukum (APH) bukan Aparat Penegak Kekuasaan (APK) sehingga dalam menjalankan tugas dan kewenangannya tanpa tebang pilih dan publik menunggu produk yang monumental yang menjadi ‘Groundbreaking’ sehingga target pengembalian aset/kerugian negara bisa terpenuhi,” tutupnya.

Penulis : Hamid/Ahmadin
Editor : Fyan