Penuhi Nazar, Anggota Banser Jalan Kaki dari Musi Rawas Sumsel Menuju Kantor PBNU dan Istana Negara

oleh -Views : 2.901

TANGERANG, terbitan.com – Anggota Banser dari Musi Rawas Sumatera Selatan (Sumsel) Gus Dayat melakukan aksi jalan kaki dari tempat tinggalnga menuju Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan Istana Negara.

Menurut Gus Dayat, jalan kaki yang dilakukan ini untuk memenuhi nazarnya atas kemenangan pasangan Jokowi dan  Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan walkil Presiden RI.

Tadi malam, Minggu (14/7) sekitar pukul 21.00 Wib, Gus Dayat telah sampai ke wilayah Jayanti Tangerang. Di sana, dia disambut langsung oleh Ketua PC GP Ansor kabupaten Tangerang Muhidin Abdul Qodir, Kasat Balantas Banser, jajaran PAC dan Satkoryon.

Selanjutnya pagi tadi, Senin (15/7), dia kembali melanjutkan perjalannya menuju kantor PBNU dan istana Negara di Jakarta.

Kasat Balantas Banser Provinsi Banten Huda mengatakan, perjalanan ini memang perlu waktu dan stamina yang kuat. Namun Gus Dayat tetap semangat dan pantang menyerah demi melaksankan tugas dan nazar.

“Semoga perjalanan Gus Dayat selamat sampai tujuan tidak ada halangan suatu apapun,” tambah Ketua PC GP Ansor kabupaten Tangerang Muhidin Abdul Qodir.

Penulis: Mahruroji
Editor: Ananta Putra