Penyidik Polda Malut Mulai Bidik Proyek jalan Fatkauyon – Wainib

oleh -Views : 180

SANANA, terbitan.com – Penyidik Tindak Pidana Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Malut sepertinya berupaya mempercepat kasus dugaan korupsi proyek pembangunan jalan Desa Fatkauyon-Wainib, Kecamatan Sulabesi Timur. Kabupaten Kepulauan Sula. Minggu (7/7/2019)

Buktinya, Polda mengutus beberapa penyidiknya untuk turun langsung ke lokasi proyek tersebut. Sejak dua hari dimulai Sabtu dan Minggu.

Kedatangan tujuh penyidik reserse itu untuk melakukan cek fisik proyek pembangunan jalan Sirtu ke Lapen Fatkauyon – Wainib sepanjang 4 KM Senilai Rp 10 miliar lebih melalui anggaran APBD tahun 2016 – 2017 lalu yang dikerjakan oleh PT. APP. Sayangnya, anggota Polisi yang diutus menolak memberikan keterangan.

Dari Pantauan, terbitan.com Minggu (07/7) para penyidik yang menggunakan tiga buah mobil dan pakaian preman tersebut sejak dua hari melakukan perjalanan ke Sulabesi Timur. ”Memang ada tim dari Polda turun langsung ke lokasi, ”kata salah satu sumber yang menolak namanya diberitakan.

Sementara Dirkrimsus Polda Malut Kombes Pol Masrur membenarkan adanya tim yang diturunkan Kepsul terkait kasus tersebut. Meski begitu perwira tiga melati itu menolak berkomentar jauh. ”Kan ada dua (anggaran 2016 dan 2017) itu kita kirim 3 penyidik, ”katanya.{GNS}