Pisah Sambut Komandan Korem 052 Wijayakrama Berlangsung Penuh Keakraban

oleh -Views : 51

TANGERANG, terbitan.com – Acara pisah sambut Danrem 052 Wijayakrama antara Kolonel Kav Agustinus  Purboyo dengan Kolonel Inf Tri Budi Utomo diadakan pada tanggal 04 Juli 2019 di Grand Slipi Tower Jakarta Barat.

Hadir dalam acara ini adalah Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tangerang KH Maski, Tokoh Kebhinekaan Romo Felix Supranto, SS.CC dan sejumlah tokoh lain.

Acara ini dikemas dalam suasana santai dan penuh  kekeluargaan. Diisi dengan penayangan slide ucapan terimakasih  dari pejabat pemerintah dan masyarakat kepada Kolonel Kav Agustinus Purboyo  yang telah banyak melaksanakan berbagai program.

Dalam sambutannya, Kolonel Kav Agustinus Purboya mengatakan bahwa  sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi sesamanya. “Perbedaan jangan dipertentangkan, tetapi harus disatukan sebagai kekuatan untuk membangun kesejahteraan bersama,” katanya. Dia mengistilahkannya dengan “Harmomi Dalam Kebhinekaan”. 

Sedangkan Danrem yang baru Kolonel Inf Tri Budi Utomo menyampaikan terimakasih kepada Danrem sebelumnya yang telah melakukan banyak hal. “Saya juga mohon restu agar dapat menjalankan amanah ini dengan baik,” katanya.

Penulis: Felix Supranto, SS.CC
Editor: Ananta Putra