Reporter : Terbitan Jabar

MADIUN, Terbitan.com – Sebanyak tiga Perwira di jajaran Polres Madiun posisinya digeser meski mereka menduduki jabatan strategis. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Gedung Bayangkara Mapolres Madiun. Selasa, 16 Juli 2019.

Turut hadir dalam sertijab kali ini beberapa Pejabat utama Polres Madiun, Ketua Bhayangkari Cabang Madiun beserta Staf. Muspika Kecamatan Dolopo serta anggota Polres Madiun.

Kapolsek Dolopo diserah terimakan dari AKP AGUNG DARMAWAN, SH ke AKP MUDJARI, SH yang sebelumnya menjabat Kanit Binmas Polsek Mejayan

Sedangkan kasat Narkoba diserah terimakan dari AKP AGUNG SUTRISNA, SH ke AKP AGUNG DARMAWAN, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Dolopo. Selanjutnya AKP AGUNG SUTRISNA, SH menjabat Kasubbag Humas Polres Madiun.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono mengungkapkan bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang biasa guna meningkatkan mutu kinerja.

“Pergantian ini bertujuan untuk penyegaran personil, Pada intinya untuk pergantian jabatan sudah hal yang biasa dan untuk meningkatkan kinerja” Ungkap Ruruh.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh mengharapkan setelah adanya pergeseran dan serah terima jabatan ini, pejabat baru segera dapat menyesuaikan diri.

“Atas Sertijab ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan sumbangsih terhadap Polres Madiun, dan diharapkan pejabat baru untuk segera dapat menyesuaikan diri,” Tambahnya.

Penulis : Imam Iswanto
Editor : Adie

E-KORAN

IKLAN UCAPAN IDUL FITRI