Pulang Mengaji, Gadis 12 Tahun di Balaraja Tangerang Menghilang dari Rumahnya

oleh -Views : 138

TANGERANG, terbitan.com – Nurul, siswa kelas 6 SD yang usianya masih 12 tahun menghilang dari rumahnya sejak Rabu, 3 Juli 2019. Kepada Terbitan Banten (Terbitan Grup), Ny. Arsani, ibunda Nurul mengatakan, putrinya itu tidak lagi diketahui keberadaannya sepulang mengaji.

“Jadi seperti biasa anak saya habis Maghrib mengaji. Tapi kata teman-temannya anak saya pulang duluan. Sejak itulah, dia tidak pulang ke rumah sampai sekarang,” ujar Ny. Arsani yang tinggal di Desa Gembong Rt 01 Rw 01 Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.

Info dari ibundanya Ny. Arsani, putrinya yang bernama Nurul diperkirakan pergi ke arah Bekasi. Sebab, saat itu, ada yang melihat Nurul naik bus Bulan Jaya. “Iya ada yang melihat, anak saya naik Bus dan ditanya oleh orang itu, katanya akan ke Bekasi,” ujar Ny. Arsani.

Saat pergi, ponsel milik Nurul tidak dibawa. Inilah yang membuat keluarga tidak bisa menghubunginya. “Saya berharap, Nurul cepat pulang. Pulang ya, nak. Kami semua mencemaskanmu,” ujarnya.

Pihak keluarga sudah mencari dan melaporkan hilangnya salah satu anggota keluarganya itu ke aparat Desa setempat dan melapor ke polisi. Tapi sampai hari ini belum ditemukan.

Sementara, jajaran Polsek Balaraja Tangerang bergerak cepat mencari Nurul. “Saya sudah beritahukan soal anak saya yang hilang ke pihak desa. Setelah itu saya langsung membuat laporan ke polisi,” ujar Ny. Arsani.

Saat ini, aparat Polsek Balaraja sedang melakukan pencarian ke sejumlah tempat. Jika ada yang menemukan, Ny. Arsani berharap dapat menghubungi ke ponselnya No; 0813-1980-7454.

Penulis: Ananta Putra