Supir Truck Sampah di Deli Serdang Diduga Kabur Setelah Tabrak Sepeda Motor

oleh -Views : 82

DELI SERDANG, terbitan.com – Peristiwa tabrak lari kembali terjadi di Dusun Pao jalan raya Desa Hamparan Perak Kecamatan Hamparan Perak Deliserdang Sumatera utara(07/07)

Peristiwa terjadi tepatnya dibawah Tower Tegangan Tinggi Jalur Sutet PLN Hamparan Perak . Satu unit truck sampah PD kebersihan ber plat merah milik Pemko medan BK 8644 J menabrak pengendara sepeda motor jenis matic merek Vario ber plat BK 2801 CKA.

Belakangan di ketahui , Korban pengendara sepeda motor adalah seoarang Abg (anak baru gede-red) bernama- Rahadi syaputra (18) warga Dusun IV Desa Lama Kecamatan Hamparan Perak
yang informasinya baru saja lulus SMU .

Supir truck sampah na’as yang tidak bertanggung jawab itu Seketika melarikan diri dan meninggalkan korbannya yang terkapar begitu saja di TKP.

Oleh masyarakat yang melintas korban dilarikan ke rumah sakit imelda jalan bilal medan sumatera utara.

Kabiro sumut terbitan.Com yang mencoba melakukan konfirmasi melalui pesan WA guna mengutip Keterangan dari Kanit Lantas  Polsek Hamparan Perak- Iptu Marno Purba ,Minggu (7/7/2019), tidak bersedia memberikan keterangan ,di tandai kanit lantas Iptu Marno Purba tidak merespon WA Wartawan.

Di dapat informasi dari Sumber , korban mengalami luka pada kaki kanan nya sehingga mengalami patah menjadi dua,.

Disebutkan pula , Pada bagian kepala terdapat luka robek,  wajah dan pelipis kanan atas koyak,bagian bibir atas bawah koyak, setelah menjalani rawat inap (opname) di RS. Imelda jalan Bilal korban belum sadar kan diri  akhirnya selang tak berapa lama korban akhirnya meninggal dunia.

Perlu Attensi dan respon dari pihak Pemkab khususnya dinas Pekerjaan Umum PU dan Dinas pertamanan dan Penerangan lampu jalan Hamparan perak.

Karena di wilayah Hamparan Perak Rawan terjadinya kecelakaan karena pada malam hari jalanan gelap gulita dan jalanan berlubang yang berpotensi terjadi kecelakaan dan kejahatan.

Untuk pemko medan di harapkan dapat melakukan cross chek atau regulasi terhadap supir supirnya, info yang dihimpun oleh wartawan bahwa banyak supir yang masih muda belia sudah di percayakan mengemudi truck sampah, dan mirisnya lagi tidak memiliki SIM.

Sampai berita ini di lansir , Awak media belum mendapatkan informasi perihal kelanjutan tabrak lari tersebut.

Dimanakah di tempatkan truck naas pengangkut sampah itu?

Sejauh mana penyelesaian sesuai SOP tugas unit lantas polsek Hamparan perak?

Menjadi tanda tanya ? di karenakan kanit lantas polsek Hamparan perak- Iptu marno Purba- terkesan tidak bersahabat dengan wartawan dan seperti menyembunyikan informasi. (Sigit)