Terjadi Tabrak Lari Dijalan Km 18 Arah Muara Teweh Bajar Masin

oleh -Views : 58

MUARA TEWEH, terbitan.com – Mobil Truk Tangki warna biru No.Pol DA 1207 ZC menabrak pejalan kaki dan menewaskan Vingki alias Pingki (15) di Desa Hajak, diketahui baru saja mengantarkan minyak ke Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah.

Truk tangki No.POL DA 1207 ZC tersebut diduga melaju dalam kecepatan cukup tinggi pada Selasa (30/7) itu di jalan lintas Muara Teweh-Banjarmasin. Begitu sampai di Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Barito Utara, tepatnya di Km 18, truk tangki diduga kehilangan kendali dan menabrak Vingki pada sore sekitar pukul 16.30

PINGKI yang sedang menyebrang jalan sambil berlari dan pada saat bersamaan sdr. BUDI SANTOSO dengan mengemudikan Mobil Truk Tangki warna biru No.Pol DA 1207 ZC melintas sehingga kecelakaan tersebut terjadi. Akibat kecelakaan tersebut Sdr. PINGKI meninggal Dunia ditempat kejadian kecelakaan. Dan setelah terjadi kecelakaan tersebut sdr. BUDI SANTOSO langsung pergi meninggalkan tempat.

Korban belakangan diketahui sebagai warga Desa Hajak. Dia tinggal di Km 16 Desa Hajak, atau hanya berjarak sekitar 2 kilometer dari lokasi kejadian.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Barut AKP Zulyanto Leonardi Kramajaya membenarkan, terjadinya laka lantas di Km 18, Jalan Negara, (Iwan)