TMMD di Kronjo Tangerang, Kodim 0510/Tigaraksa Bangun Jalan dan Adakan Penyuluhan

oleh -Views : 130

TANGERANG, terbitan.com – Kodim 0510/Tigaraksa mulai membangun jalan di Kampung Blukbuk RT 03/04, Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang. Hal ini diungkapkan Dandim 0510/Trs Letkol Inf. Parada WN Tampubolon usai pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-105 di Lapangan Kampung Kandang Gede Desa Bakung Kronjo Kabupaten Tangerang, Rabu (10/7).

 Menurut Dandim, jalan yang dibangun itu sepanjang 1.000 meter, 130 meter, dan 45 meter. Selain itu, dalam TMMD yang diadakan selama 30 hari ini pihaknya mengadakan kegiaran non fisik, yakni penyuluhan kepada masyarakat dan pelajar tingkat SLTA.

“Kami berharap, program yang dilaksanakan ini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Dandim.
 
Sementara, Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar yang hadir dalam pembukaan TMMD mengatakan, program ini membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan pembangunan. “Selain itu untuk memberdayakan potensi wilayah sekaligus memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat,” katanya.

Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Tri Budi Utomo mengatakan, kegiatan ini memang bertujuan  membantu pemda dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan fisik dan non fisik. Dalam pelaksanaannya melibatkan berbagai elemen masyarakat.

Dalam pembukaan program yang dilaksanakan hingga 8 Agustus mendatang ini, turut hadir Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif, Asterdam Jaya Kolonel Inf Zacky Ariestanto dan para pejabat di lingkungan Pemkab Tangerang.

Penulis: Ananta Putra