Upacara HUT Bhayangkara ke-73 Polres Kepsul Berlangsung Hikmat

oleh -Views : 32

SANANA, terbitan.com – Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Tri Yulianto menjadi Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019. Upacara yang dipusatkan di halaman di Mapolsek Desa Waiboga Kecamatan Sulabesi Tengah itu berjalan penuh hikmat. Rabu (10/07/2019) Pukul 09.00 WIT

Upacara itu turut dihadiri Kasdim 1510 Sanana, Mayor S.Siswanti, ketua Pengadilan, Ilham, Danpos Lanal, Letda Laut (P) Jarwo, Kasi Pidum yang mewakili Kajari, M. Menantika, serta unsur muspida Pemkab Kepsul para Perwira dan Personel Polres Kepsul, para Kapolsek, dan Ketua Bhayangkari serta undangan lainnya.

Bertajuk “Dengan Tema Semangat Promoter, Pengabdian POLRI Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.” Upacara ini dipimpin langsung Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Tri Yulianto selaku inspektur Upacara.

Dalam amanatnya, Kapolres Kepulauan Sula membacakan Amanat Presiden Republik Indonesia dengan menyampaikan apresiasi negara dan pemerintah kepada Polri. “Atas nama negara dan pemerintah, saya sangat berterima kasih dan apresiasi atas kinerja kepolisian Republik Indonesia serta pengabdian seluruh personil Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Kapolres.

Upacara selesai dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti minuman keras, knalpot racing dan saoud sistem angkot / angdes yang tidak sesuai standar dengan rincian barang bukti yang dimusnahkan dan kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah pertandingan gawang sedang antar fungsi Pembagian hadiah pertandingan bola volly {GNS}