Bocah 3 Tahun di Bondowoso Diduga Diculik Orang Tak Dikenal

oleh -Views : 131

BONDOWOSO, Terbitan.com – Seorang anak berusia 3 tahun bernama Almeera Kiana Danastri di Desa Sumber Pandan, Kecamatan Grujugan diduga diculik oleh orang tak dikenal, Jum’at pagi (9/8).

Menurut keterangan Kapolsek Grujugan, Iptu Iswahyudi, membenarkan bahwa memang anak tersebut diduga diculik oleh orang tak dikenal.

“Berdasarkan keterangan saksi ada pengendara motor berhenti dan membawa Almeera ke arah selatan,” katanya.

Ia menyebutkan bahwa korban setiap hari memang dititipkan di rumah neneknya. Karena kedua orang tuanya bekerja. Ibunya mengajar di sebuah sekolah dasar dan Ayahnya sebagai karyawan swasta.

“Sementara ini personil yang sudah dikerahkan selain dari Polsek Grujugan juga dari Polsek jajaran, Satreskrim juga,” pungkasnya.

Selain itu, keterangan Ibu Robi, salah seorang tetangga yang berada di sekitar kejadian, Almeera tampak sedang bermain di depan toko kelontongan milik neneknya. Kemudian, seorang pengendara motor membopong Almeera. Di saat yang sama si nenek sedang melayani para pelanggan. 

“Tadi saya pikir itu Bapaknya Almeera makanya saya langsung masuk lagi ke rumah. Jadi saya tidak tau pasti ke arah mana itu bawa Almeera,” ujarnya.

Ia baru mengetahui bahwa Almeera hilang saat si nenek sedang kebingungan mencari-cari cucunya.

“Disitu pas saya tau kalau ternyata Bapaknya kerja. Tadi yang bawa itu naik motor, terus pakai jaket kulit hitam, pakai helm dan topong,” ungkapnya.

Tampak, di kediaman Almeera yang berada di pinggir jalan Jember-Bondowoso ramai warga sekitar. Sementara Ibunda korban, Ibu Dian Emiyanto tak kuasa mengetahui anaknya dibawa orang tak dikenal hingga tak sadarkan dan dibawa ke Puskesmas setempat.

Hingga berita diturunkan, tersebar di beberapa media sosial bahwa korban ditemukan di sekitaran Jl. Rembangan, Jember. Terkait penemuan ini, masih belum ada keterangan resmi dari Kepolisian.