Reporter : Abd Hadi

MUARA TEWEH, terbitan.com – Beberapa Jembatan yang menghubungkan jalan purus Desa Datai Nirui menuju Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Kalteng, sekarang mengalami beberapa kerusakan.

Warga sekitar mengatakan jembatan ini tidak layak lagi di pergunakan kendaraan ban 4 apa lagi ban 10 penghubung hanya dapat dilewati kendaraan roda dua itu sekarang kondisinya cukup memprihatinkan.1 antara jumbatan itu Pasalnya dalam kondisi rusak di beberapa bagian pagar, kemudian jembatan anjlok dan kalau dilewati berguyak

” Sering ada perbaikan swadaya dari masyarakat untuk memperbaikinya karena jembatan kalau di lintasi pengendara menimbulkan bunyi nyaring dan bergunyang (07/08/2019).

Salah satu warga datui nirui berharap pemerintah bisa, pembangunan jembatan penghubung cepat-cepat segera terealisasi guna memudahkan pergerakan aktivitas perekonomian khususnya mobilitas sehari-hari masyarakat.

” Dengan kondisi yang sekarang, memang berisiko dan ada bahayanya. Namun yang paling dikhawatirkan jika jembatan itu putus maka akses masyarakat akan semakin sulit,” paparnya.(Iwan)

E-KORAN

IKLAN UCAPAN IDUL FITRI