Reporter : Admin Terbitan

TANGERANG, terbitan.com – Kenal-Pamit Kapolssek Panongan yang diadakan Selasa (20/8/2019) dihadiri berbagai elemen dan tokoh masyarakat.

Kapolsek Panongan yang lama AKP Trisno Tahan Uji,  SIP, M.Si digantikan oleh AKP Nana Supriatna SH, MH. Sementara, AKP Trisno Tahan Uji berpamitan untuk melaksanakan tugas yang baru di Polresta Serang.

Acara yang diadakan di kolam renang  Sport Club Citra Raya ini dihadiri Rudi Lesmana (Camat Panongan), Prima (Camat Kelapa Dua),  Kapten Inf Khoiril Anwar (Danramil Cikupa),  dan Mahfud (Lurah Sukamulya).

Selain itu, turut hadir Muhidin (Ketua Forum RT-RW Kelurahan Mekarbakti), Ustad Abu Asirin, Romo Felix SS.CC (Pimpinan Gereja Katolik St. Odilia Citra Raya), tokoh-tokoh agama dan masyarakat serta organisasi-organisasi kepemudaan.

Saat memberikan sambutan, AKP Nana Supriatna bertekad untuk meningkatkan komunikasi antar seluruh unsur masyarakat sehingga kita bisa memperoleh input-input yang berguna untuk menjaga keamanan. “Suasana dj Panongan yang sudah kondusif mari kita jaga dan kita tingkatkan bersama,” ujarnya.

Di mata para tokoh masyarakat setempat, Kapolsek Panongan yang lama AKP Trisno Tahan Uji telah meninggalkan banyak kenangan indah di hati masyarakat Panongan. “Di masa tugas beliau di Polsek Panongan, masyarakat Panongan semakin kompak, semakin kuat dalam silaturahmi, dan semakin harmonis,” ujar para tokoh masyarakat setempat.

Romo Felix Supranto mengatakan, cara terbaik untuk menghormati perpisahan ini adalah merelakan dan mendoakan AKP Trisno Tahan Uji. “Jalan terbaik untuk menghormati pertemuan dengan AKP Nana Supriatna adalah mendukung program-programnya dengan doa dan partisipasi secara aktif,” katanya.

Penulis : Romo Felix Supranto, SS.CC
Editor : Ananta Putra

E-KORAN