Reporter : Terbitan Banten

TANGERANG, terbitan.com – Ketua Kwarran dan Ketua Mabiran melakukan kunjungan ke kontingen Mekar Baru dalam Rangka Kegiatan Peran Saka (Perkemahan antar Satuan Karya) Kwarcab Tangerang tahun 2019. Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 19-22 Agustus 2019 bertempat di Lapangan Kitri Bakti Curug.

“Kita bersama Ka Mabiran Pa Zam Zam Manohara hari ini melakukan kunjungan kepada peserta dari Mekar Baru untuk memberikan suport dan semangat dalam menjalankan kegiatan Peran Saka,” tutur H Juned, Krtua Kwarran Mekar Baru saat ditemui terbitan.com pada Selasa (20/08/2019).

Lebih lanjut H. Juned mengatakan, dalam kunjungan tersebut dirinya mengecek langsung dan memastikan kondisi para peserta Peran Saka agar selalu dalam keadaan bugar dan sehat. “Kita tahu kondisi cuaca sekarang yang panas dan kurang nya curah hujan, oleh karena itu saya memastikan kondisi adik-adik penegak harus dalam keadaan fit dan sehat,” ujarnya

Disamping itu, H Juned mengucapkan terima kasih kepada Ka Mabiran Pa Zam Zam Manohara yang sudah mau meluangkan waktunya untuk mengunjungi adik-adik penegak. “Semoga kedepan bisa terus bersinergi dalam membangun gerakan pramuka di Kecamatan Mekar Baru,” pungkasnya.

Penulis: Firman
Editor: Ananta Putra

E-KORAN

IKLAN UCAPAN IDUL FITRI