Korban Penculikan, 1,5 Jam Almeera (3) Ditemukan Di Pinggir Jalan Jember

oleh -Views : 517

BONDOWOSO, Terbitan.com – Seorang anak berusia 3 tahun bernama Almeera Kiana Danastri di Desa Sumber Pandan, Kecamatan Grujugan yang diculik oleh orang tak dikenal, akhirnya ditemukan setelah 1,5 jam hilang, Jum’at (9/8/2019).

Anak kedua dari pasangan Dian Emiyanto (35) dan Ahmad Ismanto (42) itu ditemukan di sekitaran jalan menuju objek wisata Rembangan, Kabupaten Jember.

Setelah pihak kepolisian melakukan pencarian sekitar 1,5 jam, salah seorang warga sekitar yang membuka facebook group Info Warga Jember membaca postingan pemilik akun Nenk Piipiiet yang membagikan photo seorang anak yang disebut Almeera mengaku warga Sumber Pandan ditemukan di Jalan Rembangan, Jember.

Iptu Iswahyudi, Kapolsek Grujugan, menyebutkan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh warga desa Baratan, Kecamatan Patrang, Jember. Setelah itu, warga desa setempat langsung melaporkan ke Polsek Patrang.

“Dari pengejaran ke TKP bahwa anak mengaku diajak mobil warna putih,” ungkapnya.

Entah karena bingung atau bagimana terduga penculik akhirnya melempar korban almeera ke area persawahan dan akhirnya ditemukan oleh warga setempat.

Menurut Kapolsek Iswahyudi, korban mengalami luka di bagian hidung dan pelipis sebelah kiri.

“Luka memar. Sementara ini kita masih menunggu hasil visum dari Puskesmas,” jelasnya.

Ditanya perihal keterangan saksi yang menyebut dibawa sepeda motor, Iswahyudi membenarkan hal tersebut. Karena itulah, dirinya menduga bahwa korban dipindah ke mobil berwarna putih.

“Saat ini, saya terus melakukan koordinasi dengan Polsek Patrang untuk mengembangkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan,” pungkasnya

Diberitakan sebelumnya, Almeera diculik oleh orang tak dikenal pada sekitar pukul 09.00 WIB. Korban yang setiap hari memang dititipkan di rumah neneknya karena kedua orang tuanya bekerja itu, diculik saat sedang bermain di depan toko kelontongan neneknya.