Pisah Sambut, Lurah Mekar Bakti Panongan yang Baru Janji Teruskan Program Berkumis

oleh -Views : 62

TANGERANG, terbitan.com – Jabatan Lurah Mekar Bakti beralih. Jika sebelumnya kelurahan di wilayah Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang ini dipimpin H. Mahfud Kuzaeni, kini dinahkodai Mansur. Sedangkan H. Mahfud menjajdi Lurah Sukamulya.

Dalam pisah sambut Lurah Mekar Bakti Rabu (14/8/2019), Lurah Mekar Bakti Mansur bertekad meneruskan program “Berkumis”. Kata ini kepanjangan dari Bersih, Kuat, Agamis, Harmonis, dan Dinamis.

“Ini semua.bisa terwujud jika para tokoh agama, tokoh masyarakat, aparat keamanan, dan elemen masyarakat bergandengan tangan untuk bersama-sama mewujudkan Mekar Bakti Berkumis,” ujar Mansur. Untuk itu, dirinya bertekad akan selalu merangkul semua elemen masyarakat untuk melaksanakan pembangunan.

Hadir dalam kegiatan pisah sambut berbagai elemen masyarakat. Diantaranya Kapolsek Panongan AKP Nana, Sekcam Panongan, dan tokoh agama dan tokoh masyarakat Abah Kyai Haji Mansur.

Selain itu hadir tokoh lebhinekaan Romo Felix Supranto, SS.CC, para RT – RW, pengurus organisasi pemuda, dan masyarakat.

Di mata Romo Felix Supranto, Lurah yang lama H. Mahfud Kuzaeni adalah sosok yang sangat ramah dan dekat dengan masyarakat. “Kita doakan
 Lurah Mahfud Kuzaeni dan Lurah Mansur sukses dalam menjalankan amanah yang diberikan,” ujarnya.

Penulis: Romo Felix Supranto, SS.CC
Editor: Ananta Putra