Seorang Pria di Madiun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

oleh -Views : 43

MADIUN, Terbitan.com – Darwin Susanto (35) seorang pria yang diketahui bekerja sebagai pengemudi ojek online ditemukan tewas bersimbah darah dirumah kontrakannya, Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Pandean, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun JawaTimur. Korban ditemukan pada hari Minggu petang (11/08/2019). Saat ditemukan terdapat luka pada bagian wajah korban.

Pihak Kepolisian Resort Madiun yang menerima informasi langsung terjun ke lokasi penemuan mayat korban dan melakukan olah TKP. Korban ditemukan dalam keadaan terlentang diatas kasur, serta ditemukan bercak darah yang sudah mengering menempel didinding.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan, apakah kematian korban ini mengarah ke pembunuhan atau tidaknya masih menunggu hasil penyelidikan petugas.

” Mengarah ke pembunuhan atau tidaknya kita masih menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut ,” Kata Kapolres Madiun.

Sementara itu polisi juga masih mengumpulkan keterangan saksi dilokasi guna mengungkap kasus ini. Diketahui korban tinggal bersama istri dan anaknya. Saat ini polisi masih mencari keberadaan Hepy (26) yang merupakan istri korban.

Penulis : Imam Iswanto
Editor : Nia