Wakil Gubernur Kalteng Habib H Said Ismail Jadi Irub Hari Jadi Kabupaten Murung Raya ke-17

oleh -Views : 31

MURUNG RAYA, terbitan.com – Apel memperingati hari jadi Kabupaten Murung Raya Ke 17 tahun 2019, di halaman kantor Bupati Murung Raya, di pimpin oleh Wakil Gubernur Kalimantan tengah (Kalteng) Habib H. Said Ismail, inspektur upacara (Irup) dan selaku Danup Sodari Anita, S.stp, (Camat Tanah Siang Selatan)

Dalam Sambutannya Gubernur Kalimantan Tengah, di bacakan Wakil Gubernur, Habib, H, Said Ismail, mengajak seluruh pihak untuk menjadikan peringatan hari Jadi ke 17 Kabupaten Murung Raya dan HUT RI ke 74, sebagai semangat baru dalam rangka percepatan pembangunan daerah di Kalimantan Tengah, Khusunya di Kabupaten Murung Raya ini, Serta mewujudkan hal tersebut, di perlukan semangat kebersamaan, kerja keras, kekompakkan, dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat, Rabu (1/8/2019)

Dan Apabila itu sudah kita lakukan bersama-sama, Insya Allah berbagai hambatan dalam proses penyelenggaraan pembangunan daerah dapat teratasi.
Keberhasilan pembangunan yang telah di capai pemkab harus dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Terutama, berbagai kekurangan yang masih terjadi. Mari kita bangun kebersamaan, kembangkan dan tingkatkan budaya gotong royong, keterbukaan, kesetaraan serta saling menghormati.

Gubernur mengharapkan, nilai-nilai positif tersebut dapat terus dibangun, dipelihara, dan dipertahankan dalam upaya memajukan daerah ini jika semua stakeholder, komponen kekuatan, dan seluruh masyarakat berkomitmen bersama untuk mengoptimalkan perannya sesuai kedudukan, fungsi, dan tugas masing-masing, maka Mura bisa menjadi daerah maju sebagaimana harapan bersama.

Tampak hadir di acara apel hari jadi Kabupaten Murung Raya yang ke 17 tahun 2019, ,Drs.PERDIE, MA (Bupati Murung Raya), Ampera A.Y. MEBAS, SE., MM (Bupati Barito Timur), Nadalsyah (Bupati Barito Utara), Rejikinoor, S.Sos (Wakil Bupati Murung Raya). Hj Umi Mastika, SH (Wakil Walikota Palangka Raya) .Drs. H. Syarif Usman, SH, MH (Ketua Pengadilan Agama Propinsi Kalteng), H. Abdul Hamid, S.Ag (Ketua Pengadilan Agama Barito Utara) ,Staf Ahli Bupati Kotawaringin Barat,Plt. Sekda Pulang Pisau,Staf Ahli Bupati Sukamara. Plt. Sekda Kab. Seruyan,Asisten II Mahakam Hulu Drs. Lilik Yohanes Peng, M.AP, Unsur FKPD Murung Raya, serta tamu undangan yang hadir sebanyak 700 orang,

Peserta Apel terdiri dari ,Satpol PP Kabupaten Mura, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mura, Gabungan ASN Pemkab Mura, Siwa,Siswi SMU dan SLTP Mura, TNI dan POLRI.(Iwan)