Dibacok OTK, Satu Orang di Sampang Tewas Bersimbah Darah

oleh -Views : 292
Potret Situasi di Lokasi Pembunuhan yang dipadati warga setempat

SAMPANG, terbitan.com – Nasib buruk dialami Munakib warga Desa Bunten Barat, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang yang tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan bersimbah darah setelah menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal (OTK).

Berdasarkan Informasi yang dihimpun terbitan.com, peristiwa mengerikan tersebut terjadi sekitar pukul 10:00 WIB, di Dusun Lempong, Desa Bunten Barat, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Rabu (25/09/2019).

Menurut PK (Inisial) warga setempat membenarkan adanya peristiwa itu, menurutnya korban seketika itu tewas di Lokasi kejadian.

“Ada perkelahian mas, satu orang meninggal (Bedeh Tokar mas, sittung oreng mateh – Madura.red) di Bunten Barat,” ujar PK saat dihubungi terbitan.com.

Disinggung mengenai motif atas kejadian itu, ia mengaku tidak tahu. Ia hanya mengatakan bahwa korban diduga dikeroyok oleh Pelaku.

“Informasi yang kami terima korban saat itu mengendarai sepeda motor, tiba-tiba datang mobil yang mencegat dan langsung membunuh korban,” ungkapnya menirukan ucapam warga setempat.

Sementara hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat atau Polres Sampang.