Didampingi Para Gurunya, H Holid Daftarkan Diri Sebagai Calon Kades Banjar Talela Sampang

oleh -Views : 2.959
Foto : Calon Kepala Desa Bersama Sejumlah Rombongan di Sekretariat P2KD Desa Banjar Talela

SAMPANG, terbitan.com – Haji Holid resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa Banjar Talela, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang. Pendaftaran bertempat di Kantor P2KD Dusun Talela, Desa setempat, pada Rabu (18/09/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat pendaftaran, H Holid didampingi oleh para guru-gurunya, para tokoh dan rekan-rekannya. Dirinya pun mohon doa restu kepada masyarakat agar dapat terpilih sebagai Kepala Desa.

Menurutnya, ia mendaftarkan diri sebagai Calon Kades didasari niat demi Desa Banjar Talela yang lebih baik. Dia berharap dengan berkas yang disampaikan, bisa layak diterima sebagai calon pemilihan Kepala Desa.

“Kedepannya InsyaAllah, akan ada perubahan di Desa Banjar Talela dan saya atas dasar niat ibadah ingin menjadikan Desa Banjar Talela jauh lebih baik,” ujar Holid kepada awak media di Kediamannya.

Lebih lanjut Holid juga mengatakan, untuk perubahan dan perbaikan di Desanya, salah satunya membuat perubahan untuk kemajuan pembangunan desa kepada masyarakat. Selanjutnya, juga percepatan pelayanan kebutuhan masyarakat.

Proses serah terima berkas pendaftaran oleh Calon Kepala Desa Banjar Talela Kepada Ketua Panitia P2KD

“Hal yang sifatnya untuk rakyat, InsyaAllah kami akan melayani sebaik-baiknya demi untuk menciptakan masyarakat yang adil dan makmur,” tambahnya.

Selain itu, ia mengatakan bahwa pendaftaran yang dilakukan dirinya pada kesempatan ini merupakan sebuah langkah awal untuk mengikuti ajang pemilihan calon kepala desa yang akan dilaksanakan serentak se Kabupaten Sampang pada bulan November mendatang.

“Hari ini saya beserta para guru dan juga para kyai telah menyampaikan formulir pendaftaran kepada panitia dan diterima langsung oleh ketua P2KD, yaitu beberapa berkas terlampir sebanyak empat bendel yang sudah disiapkan sesuai syarat yang dikeluarkan oleh panitia,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pilkades Banjar Talela, Moh Usman mengatakan berkas pendaftaran H Holid sudah diterima dan sejauh ini Holid menjadi calon yang pertama mendaftar di Pilkades Banjar Talela.

“Nantinya semua perabot pendaftaran akan diteliti satu persatu. Jika masih ada yang belum lengkap nanti akan kami sampaikan kekurangannya dan masih ada seminggu waktu perbaikan,” kata Usman secara singkat. (Mit/Din)