Gelar Kopdar ke-3, BPPKB Ajak Anggota Jaga Persatuan dan Kekeluargaan

oleh -Views : 125

TANGERANG, terbitan.com –  Ratusan pengurus dan anggota DPC Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Kabupaten Tangerang mengadakan silaturahmi dan kopi darat (kopdar). Kegiatan ini diikuti oleh pengurus dan anggota BPPKB dari DPAC Kresek, Gunung Kaler, Balaraja, dan Mekar Baru.

Hadir dalam kegiatan, Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Ary As’ari Marnan, Wakil Ketua DPC BPPKB, H. Bimo, SH, Ketua DPAC BPPKB Kresek H. Budin, Ketua DPAC BPPKB Gunung Kaler Arsaman, Ketua DPAC BPPKB Balaraja Jaenal Abidin dan Ketua DPAC BPPKB Mekar Baru Wadi. Acara juga dihadiri para anggota Polsek Kresek, Kanit Binmas Iptu Deden dan Bhaninkamtibmas Kresek Ipda Sukarna.

H. Bimo berharap, para pengurus dan anggota BPPKB bersama-sama menjaga persatuan dan semangat membangun daerah. Menurutnya, Kopdar ini bertujuan sebagai ajang siilaturahmi dan perekat persatuan.

Kanit Binmas Polsek Kresek IPTU R. Daden mengatakan, setiap anggota BPPKB harus punya semangat untuk menjaga persaudaraan. “Karena dengan persatuan dan persaudaraan, maka hal ini sama dengan sudah ikut menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya.

Dia juga minta, para pengurus dan anggota BPPKB ikut serta menjaga Kamtibmas bekerjasama dengan aparat kepolisian.

Penulis: Ananta Putra