Kantor Desa Jangkan Baru Sering Kosong di Hari Kerja

oleh -Views : 296

MUARA TEWEH, terbitan.com – Adanya kantor Desa  yang dibangun oleh Pemerintah Daerah untuk memberikan kemudahan bagi Kepala Desa sebagai pengayom masyarakat dalam memberikan pelayanan yang Efektif. Tapi Kondisi selayaknya sebuah kantor tidak berlaku di kantor Desa Jangkang Baru Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara.

Hari kamis (12/09/2019) di saat jam kerja sekitar jam 09.30 WIB kantor desa terlihat sepi aktifitas, Gerbang pintu pagar dan pintu utama tertutup rapat, Kepala Desa juga tidak ada dikantor bahkan tidak ada satupun staff desa yang beraktifitas melaksanakan tugasnya melayani masyarakat.

Saat disambangi kepala desa juga tidak ada di rumah, masyarakat yang ada di rumahnya mengatakan, kadesnya lagi keluar ke banjar, Datangnya juga engga tau, kalo bisa titip pesan aja biar saya sampein, “ungkapnya .

Warga setempat ‎juga mengatakan biasanya  memang tidak ada aktifitas apa-apa di kantor desa sehari-hari emang kaya gini sepi, Kades saja yang di pilih oleh masyarakat untuk menjadi pamong desa malah tidak telihat di kantor ini,papan pengumuman juga ga dipasang bendera saja tidak diganti-ganti sudah rubek-rubek”terangnya”.(iwan)