Kejanggalan Atas Meninggalnya Wartawan Tribrata

oleh -Views : 66

JAKARTA, terbitan.com – Kematian misterius Wartawan Tribrata, Agung Maryana di kamar kostnya Gang KH Muchtar Nomor 100 RT 004/011, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta barat pada Sabtu (21/9/2019) kemarin tengah diusut oleh Polres Metro Jakarta Barat.

Sebab, di bagian leher Agung terdapat luka jeratan yang menyerong ke bawah yang membuat pihak keluarga mencurigai adanya ketidak wajaran atas tewasnya Agung.

Kepokana Agung, Muhammad Rifqi Abdurahman mengatakan, laporan ini baru dibuat setelah keluarga besar melakukan musyawarah guna mengetahui penyebab pasti kematian Agung.

“Karena juga kan kemarin kita masih berduka ya. Jadi kami masih belum tentukan,” tutur dia saat dihubungi, Selasa (24/9).

Rifqi mengaku, dirinya yang pertama kali mendatangi rumah sakit Satria IKKT, Palmerah. Di sana ia mendapatkan informasi dari sister kalau Agung sudah tewas beberapa jam sebelum dibawa ke rumah sakit.

“Terus saya tanya warga gak ada yang tahu kepastian atas meninggalnya paman saya,” terang dia.

Namun demikian, keterangan yang diperoleh Rifqi dari tetangga Agung bahwa sebelum ditemukan meninggal dunia, Agung sempat bertengkar hebat dengan istrinya bernama Desi.

“Terus habis ribut gitu Desi pergi keluar bilangnya mau beli makan. Pas balik teriak minta tolong. Ini keterangan dari tetangganya. Katanya gantung diri tapi gak ada yang liat dia tergantung di dalam kamar,” ungkap dia.

Kini ia bersama polisi bakal mendatangi kamar kost Agung Maryana untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

“Ini saya mau olah ke kostnya katanya mau olah TKP,” tukas dia.