Remaja Kelas 1 MTS di Kota Serang Tiba-tiba Menghilang dari Rumahnya

oleh -Views : 98

SERANG, terbitan.com – Seorang remaja berusia 12 tahun, Nazwa Oktaviani, tiba-tiba meninggalkan rumah tanpa sebab. Gadis yang bersekolah di MTS Alkhaeriyah Badamusalam kelas 1 ini pergi dari rumahnya di Kp. Kebon Baru Rt. 01/01 Desa Sawah Luhur Kec. Kasemen Kota Serang sejak Rabu (4/9/2019).

Saat dikonfirmasi, Nur, Ibunda Nazwa membenarkan bahwa putrinya pergi dari rumah. “Terakhir terlihat hari Rabu, 4 September dengan mengenakan seragam sekolah MTs Alkhaeriyah Badamusalam Kasemen Banten,” kata Nur.

Berbagai upaya ditempuh agar putrinya ini bisa ditemukan. Selain menyebarkan fotonya melalui medsos, pihak keluarga juga sudah melaporkan kasus ini ke Polres Kota Serang. “Sampai sekarang belum ada kabar. Mohon jika ada kabar hubungi kami,” ungkapnya.

Adapun ciri -ciri Nazwa Oktaviani adalah, rambut panjang lurus sepinggang bila buka hijab. Ada tahi lalat di atas bibir dan kulit kuning langsat bersih atau putih bersih. Bila ada yang melihat dan mengetahui keberadaannya, bisa langsung menghubungi  nomor telpon saudaranya; 087774268436

 Penulis : Ananta Putra