Tak Kunjung Tepati, Warga Taliabu Selatan Menunggu Janji Bupati

oleh -Views : 190

TALIABU, terbitan.com – Sedang viral sebuah video terkait  Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Aliong Mus berjanji akan membuat jalan Taliabu Selatan. “Namun, janji yang diucapkannya pada tahun 2017 silam itu tak kunjung ditepati.

Bupati Aliong Mus mengatakan hal tersebut di sela – sela acara tahun baru di Desa Pancado, Kecamatan Taliabu Selatan Kabupaten Pulau Taliabu akan dikerjakan paling lambat tiga tahun, Apabila dalam jangka waktu tiga tahun, maka bilang bupati Aliong Mus Penipu, “ucap Aliong Mus pada tahun 2017 silam.

Warga setempat pun bergembira lantaran janji buat jalan tersebut langsung dari orang nomor satu di daerah itu.

Di awal tahun hingga berakhir 2019, tanda – tanda perbaikan jalan belum kunjung direalisasikan, kendati demikian warga masih menaruh harapan, jalan penghubung antar kecamatan di Taliabu Selatan yang sama sekali belum pernah dapat diwujudkan di tahun ini.

Sementara sala satu warga di Kecamatan Taliabu Selatan yang namanya tidak mau di pulikasi kepada terbitan.com. Minggu (23/09) mengatakan bahwa janji Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Aliong Mus Penipu besar.

“Maka di tahun 2020, Kami masyarakat Taliabu Selatan tidak akan lagi memilih Aliong Mus, Sebab dia adalah penipu, “ungkapnya. {GNS}