Wow, Orang Nomor 2 di Barito Utara Bicara Ini

oleh -Views : 126

MUARA TEWEH, Terbitan.com – Beberapa Mahasiswa yang tergabung di dalam himpunan mahasiswa Islam dalam membagikan masker kepada warga muara teweh yang melintasi Jl. Ahmad Yani. Dimana pembagian masker tersebut merupakan Hasil dari bantuan oleh dinas kesehatan kabupaten Barito Utara. Kamis (12/09/2019)

Dari Aksi tersebut warga Muara Teweh sangat antusias untuk meminta masker Yang dibagikan oleh kader HMI Muara teweh. Ya
itu (Abdul Gafur, Ilham, Beniy Saptura, Rois Aulia, Taufik Yunus, Toriqul Huda, Leoni Citra, sitah, Sunia, dan Wahyu).

Lansung dikatakan oleh ketua HMI Rois Aulia periode 2019-2020, Aksi tersebut dilakukan secara spontan berdasarkan hasil rapat pagi disekretariat HMI Maura Teweh Jl. Nenas’

“Kita akan tetap berusaha untuk menghimpun masker-maskre dari para donatur dan dermawan yang lainnya untuk bisa berpartisipasi menyingkapi kabut asap yang belum menunjukkan kelulitas Udara yang baik”.

Sementara dalam melaksanakan aksinya para kader tersebut didatangi oleh wakili Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, Ikut serta Bagi masker bersama aktivi Hijau Hitam tersebut.

“Dalam kesempatan tersebut orang No 2 dibarito ini menghimbau Kepada seluruh masyarakat Barito Utara yang melakukan aktivitas diluar agar mengunakan masker, Karena kabut asap sudah semakin pekat dan meminta seluruh masyarakat kabupaten Barito Utara agar berhati-hati dalam bahayanya dampak bahaya api karena bahaya kebakaran bisa mengancam kapan saja”.(Iwan/Ilham)