Alami Dua Luka Tusukan, Menko Polhukam Wiranto akan Dirujuk ke Jakarta

oleh -Views : 280

PANDEGLANG, terbitan.com – Direktur RSUD Berkah dr. Firmansyah menjelaskan, Menko Polhukam Wiranto mengalami dua luka tusukan di bagian tubuh depan sebelah kiri. Saat ini, Wiranto sudah mendapat penanganan.

Kepada wartawan, Firmansyah memaparkan, luka tusuk yang dialami Wiranto cukup dalam. Karena itu, dia akan dirujuk ke RSPAD Jakarta.

Dari pantauan di RSUD Berkah Pandeglang, Wiranto dibawa ke Ruang Unit Gawat Darurat. Tampak polisi berjaga-jaga di sekitar lokasi. Tampak Bupati Pandeglang Irna Narulita ikut berada dalam ruangan. Namun hingga kini belum diperoleh keterangan resmi dari orang nomor satu di Pandeglang ini.

Seperti diketahui, Menko Polhukam Wiranto menjadi korban penusukan di Pandeglang, Banten (10/10/2019) sekitar pukul 11.55 Wib. Peristiwa ini terjadi di pintu Gerbang Lapangan Alun-Alun Menes Desa Purwaraja Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang.

Selain Wiranto, Kapolsek Menes Kompol Dariyanto juga mengalami luka tusuk di bagian punggung dan H. Fuad tertusuk di dada. Akibatnya, ketiganya kini sedang mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Berkah setempat.

Penulis: Tim Terbitan Banten
Editor: Ananta Putra