Anak di Bondowoso Bertarung ala Gladiator di Jembatan Ki Ronggo

oleh -Views : 3.938

BONDOWOSO, Terbitan.com – Dua anak muda diduga masih usia sekolah memperagakan ajang tarung bebas, ala ‘gladiator’ atau berkelahi di zaman Romawi kuno.

Sementara teman-temannya di sekelilingnya hanya berdiam diri sambil mengambil video dari handphone. Setelah salah satu dari mereka tak berdaya, temannya memberi perintah atau aba-aba pertarungan dihentikan.

Pertarungan itu terjadi diduga tengah malam. Hingga salah satunya yang memakai baju kaos berwarna kuning tak berdaya dan terlihat pasrah menerima pukulan dari lawannya yang memakai baju berwarna hitam.

Sebuah video berdurasi 0.23 detik pertarungan terjadi di Jembatan Ki Ronggo, Kelurahan Blindungan, Kecamatan Bondowoso. Lantas, video tersebut menyebar luas di beberapa grup whatsapp dan media sosial lainnya.

Dengan kejadian itu, Abd. Halik, warga Abdul Wahid, Kelurahan Nangkaan, sangat menyayangkan pertarungan bebas itu terjadi. Bahkan, terlihat dibiarkan oleh temannya yang lain. Sehingga pihak terkait harus bertindak tegas.

Menurutnya, bila diketahui siapa yang bertarung itu. Maka orang tua beserta anaknya yang terlibat dalam kejadian tersebut untuk diberikan pengarahan.

“Kepolisian harus mencari tahu siapa yang bertarung di video tersebut, termasuk orang yang merekam video dan yang mengunggahnya ke media sosial,” pungkas Halik