Calon Kades di Kabupaten Tangerang Mulai ‘Perang’ Sosialisasi Lewat Media Sosial

oleh -Views : 128

TANGERANG, terbitan.com – Pasca penetapan Calon Kepala Desa (Kades) oleh panitia Pilkades, para calon mulai menggencarkan sosialisasi. Salah satunya melalui media sosial Facebook.

Mereka tak hanya mengupdate visi-misi, tapi juga mensosialisasikan nomor urut yang diperoleh masing-masing. “Saya dapat nomor urut 2 di Desa Patrasana Kresek. Alhamdulillah, nomor ini sesuai harapan. Sebab, buat saya dan tim pendukung, dua itu simbol kemenangan,” ujar Mohamad Sobri, Calon Kades Patrasana penuh percaya diri.

Selain itu, nomor urut dua bermakna kedamaian. Maka dia dan timnya juga bertekad menjaga kedamaian agar Pilkades berlangsung tertib dan aman.

Di Desa Koper, Calon Kades Sukeni juga mulai gencar sosialisasi lewat Facebook. Lewat tim suksesnya Pers (Pemuda-Pemudi Relawan Sukeni) dan Mami (Emak-Emak Menangkan Sukeni), mereka sosialisasi lewat medsos.

“Dengan dapat nomor urut tiga, saya pakai simbol metal yang saya artikan menang total,” kata Sukeni optimistis memenangkan Pilkades 1 Desember mendatang.

Sedangkan di Desa Talok Tangerang Calon Kades Ahmad Tari yang mendapat nomor urut 1 juga optimistis, dalam Pilkades mendatang dia akan duduk di peringkat 1 alias keluar sebagai pemenang. “Selain memasang poster dan spanduk, saya juga sosialisasi lewat medsos,” katanya seraya mengatakan, dirinya mengusung slogan deduluran demi desa Talok yang lebih maju.

Penulis: Ananta Putra