Hari Ini, DPC GKNI Sampang Resmi Dilantik

oleh -Views : 286
Foto Bersama Usai Pelantikan DPC GKNI Kabupaten Sampang

SAMPANG, terbitan.com – Bertempat di Aula Pendopo II Wakil Bupati Sampang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Garuda Kencana Nusantara Indonesia (GKNI) Kabupaten Sampang secara resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua DPD GNKI Jatim Ir. Didik Muadi.

Usai dilantik Ketua DPC GKNI Sampang, Agus Wedi memohon maaf atas persiapan yang menurutnya kurang maksimal, ia juga menyampaikan banyak terima kasih Kepada Pengurus DPD Jatim telah hadir dan mempercayainya untuk memegang Cabang di Kabupaten Sampang, Kamis (28/11/2019).

“Sebelumnya kami ingin meminta maaf karena mungkin persiapan yang kami siapkan kurang maksimal, dan kami juga menyampaikan banyak terima Kasih khususnya pada Ketua DPD GKNI Jatim yang telah memberikan kesempatan dan dipercaya pada kami untuk bergabung sebagai DPC GKNI Sampang,” ujarnya.

“Kami harap ke depan GKNI Sampang dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam rangka kemakmuran masyarakat Kabupaten Sampang baik dalam sosial maupun Budaya,” tegas Agus.

Menurutnya hanya satu pesan saya selaku ketua GKNI Sampang. “Semoga saja dengan berdirinya GKNI di Kabupaten Sampang ini dapat bermanfaat untuk Nusa dan Bangsa khususnya masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sampang agar menjadi Sampang yang hebat bermartabat,” tutupnya.

Sementara Ketua DPD GKNI Jatim, Ir. Didik Muadi menyampaikan pesan terima kasih pada semua pengurus GKNI Kabupaten Sampang yang telah bersedia mengabdikan dirinya untuk negeri ini dalam membantu menyukseskan kerja pemerintah.

“Terus terang kami bangga pada semua pengurus DPC GKNI Kabupaten Sampang yang masih darah muda, karena pemuda-pemuda inilah yang akan menjadi garda terdepan sebagai penerus bangsa,” kata Didik sapaan akrab Ir. Didik Muadi saat memberikan sambutan.

Didik menyampaikan visi dan misi prioritas GKNI adalah ekonomi kerakyatan. “Di mana lembaga ini harus bergerak penuh bila mana ada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum, dan semoga GKNI Sampang ini harus bersinergi dengan Pemerintah, jangan sampai hanya demo-demo,” pungkasnya.