Reporter : Van Hoten S

LABUHANBATU, terbitan.com – Komite Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) 29 Bilah Hulu Melaksanakan Rapat Dengan Wali murid yang dilaksanakan di gedung Sekolah Jl.Perhubungan Aek Nabara Desa Pondok Batu Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara.Selasa ( 26/11/2019 ).

Acara rapat komite tersebut di mulai dengan kata sambutan oleh ketua komite sekolah Darianto menyampaikan ” Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu wali murid yang datang, Dan saya berharap agar bapak dan ibu wali murid serta masyarakat sekitar yang juga hadir dapat memberikan masukan untuk kemajuan sekolah SDN 29 Bilah Hulu.Dan dengan ini saya membuka rapat komite sekolah”.kata Darianto

Kepala Desa Pondok Batu Carlie Ester P Siringo – ringo yang juga turut hadir pada rapat komite menyampaikan ” Saya sangat berterima kasih atas undangan ketua komite dan kepala sekolah, bagi saya ini menjadi reuni dimana dulu saya adalah murid disini.kata Carlie Siringo – Ringo.

Carlie Siringo – Ringo juga menambahkan ” kemajuan pendidikan di sekolah tidak luput dari kerja sama sinergi antara wali murid dan sekolah.Maka itu saya mengajak semua wali murid untuk berperan dalam membangun mutu pendidikan di sekolah SDN 29 ini”.jelasnya.

Rapat komite SDN 29 Bilah Hulu ini membahas pembentukan pengurus komite sekolah yang baru dan membubarkan pengurus komite yang lama.

Pada acara rapat komite SDN 29 Bilah Hulu di hadiri oleh Ketua komite Darianto,kepsek SDN 29 Bilah Hulu Riddan Munthe,S.Pd.I,para wali murid, masyarakat sekitar sekolah serta Kepala Desa Pondok Batu Carlie Ester Panahatan Siringo – Ringo.( VanHoten).