Satlantas Polres Madiun Sabet Juara 2 Lomba Kawasan Tertib Lalulintas

oleh -Views : 21

MADIUN, Terbitan.com – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Madiun mendapatkan juara 2 dalam lomba Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) se- Jawa Timur. Penyerahan penghargaan dan piala dilaksanakan di Hotel Wyndham Surabaya pada hari Selasa, 03 Desember 2019.

Piala dan penghargaan diserahkan langsung oleh Wakapolda Jawa Timur Brigjen Djamaludin kepada Kasatlantas Polres Madiun AKP Jimmy Heryanto Manurung.

Kasatlantas polres Madiun AKP Jimmy Heryanto Manurung mengatakan bahwa berkat adanya koordinasi dan sinergitas secara terpadu forum LLAJ kabupaten Madiun serta kesadaran masyarakat terhadap peraturan lalu lintas, sehingga Satlantas Polres Madiun bisa meraih juara 2 dalam lomba Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) ini.

“Saya sangat bangga Kawasan Tertib Lintas (KTL) bisa meraih juara 2 se Jawa Timur, ini berkat adanya koordinasi dan sinergitas secara terpadu forum LLAJ Kab. Madiun serta kesadaran masyarakat terhadap peraturan lalu lintas,” kata AKP Jimmy.

Jimmy berharap dengan adanya kesadaran masyarakat terhadap peraturan lalulintas, dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayahnya.

“Harapannya dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas di wilayah Kabupaten Madiun,” imbuhnya.

Selain itu Juara 1 lomba KTL ini diraih oleh Satlantas Polres Jember, Juara 3 diraih oleh Satlantas Polres Malang, dan Juara 4 diraih oleh Satlantas Polres Bangkalan.

Kawasan Tertib Lalintas (KTL) ini adalah berdasarkan hasil survei dan tinjauan langsung oleh Tim Dirlantas Polda Jawa Timur.

Reporter : Imam Iswanto
Editor : Adie