151 Putra Terbaik Siap Mengikuti Pendidikan TNI

TERNATE, Terbitan.com – Sebanyak 151 orang Putra terbaik Maluku Utara berhasil lolos dan siap mengikuti pendidikan Sekolah Calon Tamtama di Rindam XVI/Pattimura Ambon – Maluku, Rabu (20/05/20)

Para Calon Siswa tersebut telah berhasil lulus melewati seluruh rangkaian seleksi dalam penerimaan Secata PK TNI AD Gel. I TA. 2020 dan akan diberangkatkan ke Ambon dengan menggunakan Pesawat Sriwijaya guna mengikuti proses pendidikan.

Bacaan Lainnya

Sebelum di berangkatkan para Casis tersebut terlebih dahulu melaksanakan Rapid Test di Bandara Sultan Babullah guna memastikan tidak ada yang tertular virus Covid-19. Keberangkatan mereka dilapas langsung oleh Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Dr. Charussani Abbas Sopamena, S.I.P., M.Si.

Sementara itu, Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa kalian merupakan para Putra Terbaik Maluku Utara yang telah terpilih setelah melalui serangkaian proses seleksi yang ketat dari mulai tingkat Sub-Panda hingga Panpus dan kalian akan diberangkatkan ke Ambon untuk mengikuti pendidikan pertama sebelum menjadi Prajurit TNI – AD.

“Untuk itu persiapkan mental dan fisik kalian tunjukan bahwa kalian adalah Putra terbaik yang siap membanggakan keluarga daerah dan siap mengabdi kepada Nusa dan Bangsa sebagai seorang Prajurit TNI-AD. (Rd)

Pos terkait