4 Orang Positif Covid-19, SPMWB Bersama Pemuda Memberikan Bantuan

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com -Kebesaran Indonesia sebagai bangsa kembali mendapat ujian berat berupa pandemi virus Corona datang ke Tanah Air. Khususnya di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul)

Seperti Solidaritas Pelajar Mahasiswa Waibau (SPMWB) bersama Pemuda Desa Waibau, Kecamatan Sanana tanpa memandang jenis kelamin, golongan, suku, profeksi, agama, dan yang lainnya, menepikan perbedaan dan bergandengan tangan, saling mendukung, saling menguatkan serta menyalurkan bantuan makanan dan kebutuhan pokok untuk 4 orang positif virus Corona.

Untuk itu, Kami bahu-membahu memberikan dukungan kepada empat keluarga yang dinyatakan positif corona atau Covid-19, Meski awalnya ada kepanikan dari warga di beberapa desa, kami warga desa tetap memberi dukungan dan membantu menyuplai kebutuhan keluarga yang kini tengah menjalani karantina,” ucap Subhan
Ketua SPMWB kepada Terbitan.com lewat pesan Whats Aap, Mingg (10/05/20)

Baca juga:  Ini Persoalannya. Pembukaan Pra TMMD ke - 110 Kali Ini Berlangsung Sederhana
Baca juga:  SMA Negeri I Kepsul Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Lanjut Subhan, Kami juga memberi dukungan kepada mereka berempat untuk bisa cepat sembuh. “Yang kita lawan adalah virusnya bukan orangnya karna meraka juga saudara kita,” kata Subhan G. Ahmad. {GNS)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: