Bantuan Untuk Warga yang Terdampak Covid-19 dan Banjir, PT.BUMA Salurkan Melalui IPJI Barito Utara

MUARA TEWEH, terbitan.com – PT. Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA), yang bergerak di pertambangan Batu Bara di wilayah Barito Utara memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid19 dan banjir.

Pemberian bantuan PT.BUMA tersebut kepada warga melalui IPJI Barut. (Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia ) Bantuan disampaikan pada hari Jumat, 8/5/20 di kantornya di Muara Teweh, Barito Utara.

Baca Juga :

Ketua IPJI Barut, menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kepedulian sosial PT.BUMA terhadap warga yang terdampak Covid19.
Bantuan PT.BUMA langsung ditanggapi Bung Hayannor.

“Mana yang lain bung !!!,” Tanya ketua IPJI Barut kepada Harianja, Sekretaris IPJI Barut senyum.

“Siap ketua, para mitra berlomba Menabur Kebaikan, kita tunggu saja ketua”, jawab sekretaris IPJI Barut semangat meyakinkan Ketuanya.

“Saya sangat mengapresiasi bantuan PT.BUMA terhadap warga yang terdampak Covid19 dan Banjir. Saya menghargai kepercayaan PT.AGU menyalurkan bantuannya melalui IPJI Barut.

Bantuan pasti kami salurkan kepada warga yang benar benar membutuhkan”, terang Bung Hayannor kepada media yang tergabung dalam IPJI Barut seraya pemimpin yang murah senyum namun tegas ini berharap semoga bencana Covid19 dan banjir cepat berlalu dari negeri tercinta ini.

“Semoga bencana alami cepat berlalu dari bumi negeri tercinta ini”, pungkasnya (Iwan)

Source:

Pos terkait