Berbagi Nasi Kotak Untuk Warga, Kwarcab Pramuka Barito Utara Peduli Sesama

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Di bulan suci ramadhan dan bulan yang penuh keberkahan ini , banyak berbagi pihak berlomba untuk berbuat baik kepada sesama.

Salah satunya adalah Pramuka Kwartir Cabang Barito Utara yang hari ini bagikan nasi kotak ke sejumlah warga dengan datang langsung ke rumah-rumah warga untuk menerapkan phisical distancing dan tidak adanya kerumunan.

Bertempat di halaman depan Kwarcab Barito Utara , sejumlah anggota pramuka tampak berbaris dengan menjaga jarak antara mereka. Mereka bersiap dan penuh dengan semangat berbuat baik dan membagikan nasi kotak untuk berbuka kepada warga.

Baca juga:  Kejaksaan Negri Barito Utara Hentikan Kasus KDRT, Ini Kata Kejari

Dalam sambutannya , Nordiansyah atau yang biasa dipanggil kak Ami selaku ketua panitia kegiatan mengatakan ” kegiatan bagi buka puasa bersama dan peduli covid-18 kwarcab Barito Utara ini , semoga bisa menjadi sarana silaturahmi anggota dan masyarakat barito utara . Rencananya nasi kotak ini akan dibagikan kepada keluarga yang kurang mampu untuk berbuka puasa,” ujarnya Senin 10/5/2020

Baca juga:  Bupati Barito Utara Tinjau Lampu Jembatan Penghubung Jambu, Jingah Ke Kota Muara Teweh

Dilain tempat , Ketua Kwarcab Pramuka Barito Utara, H Asran berharap mengeratkan tali silaturahmi antara anggota pramuka dengan masyarakat lain ” kami berharap dengan adanya kegiatan ini , akan terjalin tali silaturahmi antara anggota pramuka dengan masyarakat lain , karena tahun-tahun lalu kita bersama-sama disini tapi karena adanya wabah covid-19 ini maka takjil kita bagikan ke anggota pramuka serta masyarakat yang berada di lingkungan kwarcab Barito Utara,” harapnya.

Baca juga:  Dua Mobil Adu Kuat di Jalan Muara Teweh-Kandui, 2 Orang Korban Luka Berat dan 6 Luka Ringan

” Jadi , mudah-mudahan ini bukan memutus silaturahmi dan masyarakat . Tetapi juga untuk mempererat persaudaraan antara pramuka dan masyarakat serta anggota-anggota yang ada ” pungkasnya (Iwan)

  • Bagikan