Berbagi Nasi Kotak Untuk Warga, Kwarcab Pramuka Barito Utara Peduli Sesama

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Di bulan suci ramadhan dan bulan yang penuh keberkahan ini , banyak berbagi pihak berlomba untuk berbuat baik kepada sesama.

Baca Juga :

Salah satunya adalah Pramuka Kwartir Cabang Barito Utara yang hari ini bagikan nasi kotak ke sejumlah warga dengan datang langsung ke rumah-rumah warga untuk menerapkan phisical distancing dan tidak adanya kerumunan.

Bertempat di halaman depan Kwarcab Barito Utara , sejumlah anggota pramuka tampak berbaris dengan menjaga jarak antara mereka. Mereka bersiap dan penuh dengan semangat berbuat baik dan membagikan nasi kotak untuk berbuka kepada warga.

Dalam sambutannya , Nordiansyah atau yang biasa dipanggil kak Ami selaku ketua panitia kegiatan mengatakan ” kegiatan bagi buka puasa bersama dan peduli covid-18 kwarcab Barito Utara ini , semoga bisa menjadi sarana silaturahmi anggota dan masyarakat barito utara . Rencananya nasi kotak ini akan dibagikan kepada keluarga yang kurang mampu untuk berbuka puasa,” ujarnya Senin 10/5/2020

Dilain tempat , Ketua Kwarcab Pramuka Barito Utara, H Asran berharap mengeratkan tali silaturahmi antara anggota pramuka dengan masyarakat lain ” kami berharap dengan adanya kegiatan ini , akan terjalin tali silaturahmi antara anggota pramuka dengan masyarakat lain , karena tahun-tahun lalu kita bersama-sama disini tapi karena adanya wabah covid-19 ini maka takjil kita bagikan ke anggota pramuka serta masyarakat yang berada di lingkungan kwarcab Barito Utara,” harapnya.

” Jadi , mudah-mudahan ini bukan memutus silaturahmi dan masyarakat . Tetapi juga untuk mempererat persaudaraan antara pramuka dan masyarakat serta anggota-anggota yang ada ” pungkasnya (Iwan)

Source:

Pos terkait