Bupati Bondowoso Apresiasi di Penutupan TMMD yang Bermanfaat Bagi Masyarakat

  • Bagikan

BONDOWOSO, Terbitan.com – TMMD yang dibuka sejak 2 Maret lalu di Desa Penang dan Desa Klekean, Kecamatan Botolinggo. Hingga puluhan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di desa yang sangat terpelosok dan terisolir.

Pembangunan tersebut, melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110, yang bersinergi dengan sejumlah OPD. Diantaranya Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Perkim dan beberapa OPD terkait.

Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Pendopo, Rabu (31/3/2021)

Baca juga:  Bupati Bondowoso Digugat Bawahannya di PTUN Surabaya

Selain itu, Bupati Salwa juga apresiasi kegiatan tersebut karena dinilainya sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Kendati demikian, juga berdampak baik untuk mewujudkan kesejahteraan dan ketahanan di wilayah Bondowoso.

Baca juga:  Bupati Bondowoso Digugat Bawahannya di PTUN Surabaya

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua unsur terkait dalam mensukseskan kegiatan TMMD ini. Sehingga masyarakat Bondowoso khususnya Desa Klekean dan Penang dapat merasakan manfaatnya,” Katanya.

Lebih lanjut Bupati Salwa, bahwa kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0822 dan Pemkab Bondowoso itu, adalah perwujudan operasi bakti TNI.

Baca juga:  Bupati Bondowoso Digugat Bawahannya di PTUN Surabaya

“Dengan TMMD, maka percepatan pembangunan dan komitmen moral TNI bersama pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Pungkasnya.

  • Bagikan