Bupati dan Wakil Bupati Kepsul Hadiri Wisuda Sarjana STAI Babusalam

SANANA, Terbitan.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes bersama Wakil Bupati Zulfahri Abdullah Duwila menghadiri wisuda angkatan ke -VI yang berlangsung dikampus STAI Babusalam Sula. Sebanyak 65 orang yang terdiri dari dua jurusan yakni Tarbiyah dan jurusan Syariah 29 orang, Kamis (17/09/20)

Dalam laporan akademik, Abd. Rahman Kharie mengatakan, jumlah wisuda angkatan ke – VI kali ini menurun karena terkendala yang bersifat akademik. “Jumlah wisuda kali ini menurun karena terkendala dengan beberapa hal teknis baik kendala akademik maupun non akademik.

Baca Juga :

Pada kesempatan tersebut, Abd. Rahman umumkan mahasiswa berprestasi yang meraih gelar cumlaude dari jurusan Syariah sebanyak 7 orang. Mereka adalah Muhammad Idham Umacina, Ariyanti Sukirman, Ismiyati Duwila, Radiana Lajuma, Noni Naipon, Nursani Kabau dan Ardin Labae. 

Untuk jurusan Tarbiyah 9 orang yakni Titin Nur Yoisangaji, Rudi Fataruba, Faujia Umakapa, Salamun Selpia, Muh. Ahsan Ashari, Nurdiana Buamona, Nurina Fataruba, Lutfi Teapon dan Erni Fataruba,”tutupnya. {GNS}

Pos terkait