Bupati Pamekasan Resmikan Dua Koperasi Baru

PAMEKASAN, terbitan.com – Baddrut Tamam, Bupati Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, secara resmi membuka dua koperasi baru KSP Syariah Tabarok Shohibul Qorib dan KSU Syariah Bina Usaha Karomah, di Pendopo Ronggosukowati.

Peresmian dua koperasi tersebut ditandai dengan penanda tanganan prasati oleh Baddrut Tamam Bupati Pamekasan, dan disaksikan oleh Purnomo Hadi selaku Kepala Dinas Koprasi Provinsi Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

“Perlu disampaikan dari lima program perioritas yang ada, yang paling penting ada dua program perioritas yakni reformasi birokrasi dan ekonomi. Jika dua program tersebut diperas kembali maka tinggal reformasi dan ekonomi,”kata Baddrut Tamam menyampaikan dalam sambutannya. Rabu (5/8/2020) pagi.

Lanjut menurutnya selain itu juga dari program tersebut nantinya pemerintah kabupaten pamekasan bisa sejahtera dan bisa berdaya saing dengan kabupaten lainnya.

“Dasar utamanya adalah ini, tapi program yang lainnya juga penting untuk kita perjuangkan bersama- sama demi mewujudkannya,” jelasnya.

Baddrut Tamam, juga mengucapkan selamat dan dan sukses atas launching dan peresmian dua koperasi baru tersebut.

Dirinya berharap semoga dua koperasi itu bisa berkompetisi, mendorong usaha mikro serta menjadi mitra Pemerintah.

“Mudah mudahan dengan kehadiran dua koperasi ini dapat mewarnai Kabupaten Pamekasan,”pungkasnya. (Adv)

Pos terkait